Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Core 2 Terbaru

Samsung Galaxy Core 2 yang merupakan generasi penerus Galaxy Core, Samsung hadir kembali dengan produk baru smartphone Core versi 2. Beragam inovasi pun sudah mulai diterapkan pada ponsel pintar ini untuk meningkatkan performa dan meningkatkan daya saing dengan brand lain. Selain itu di Daftar Harga Hp Samsung ini Samsung juga tetap berkomitmen untuk berusaha menekan cost produksinya agar bisa mencapai harga yang terjangkau bagi setiap kalangan. Sekitar tentang Smartphone ini kabarnya dirilis berbarengan dengan 2 saudaranya yakni Samsung Galaxy Ace 4 dan Samsung Galaxy Star 2. Sistem operasi yang digunakan sudah barang tentu merupakan yang terbaru dengan OS Android KitKat v.4.4.4.


Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Core 2 Terbaru

Desain Samsung Galaxy Core 2 cukup ideal karena hanya memiliki dimensi 130.3 x 68 x 9.8 mm yang berarti bila digenggam di tangan akan terasa nyaman karena tidak terlalu besar. Bahkan Anda akan mendapatkan berat hanya berkisar pada angka 138g. Mengenai jenis layar yang dimiliki kali ini Samsung menerapkan layar LCD tipe TFT Capacitive Touchscreen yang mampu menghasilkan gambar 16 juta warna dibandingkan dengan jenis IPS. Layar ini memang hampir sama dengan Core versi pertama. Namun setidaknya Core 2 memiliki layar 4.5 inchi atau sedikit lebih besar dibandingkan Core pertama. Selebihnya tetap mengusung resolusi sama yakni 400 x 800.

Mengutip spesifikasi dari halaman GSM Arena bahwa bagian dapur pacu Samsung Galaxy Core 2 ini support oleh CPU Quad Core yang diklaim merupakan yang terbaik di kelasnya. Kecepatan akses prosesor mencapai 1,2 GHz sehingga akan cukup mendukung dalam menjalankan berbagai game bergrafis HD. Selain itu dengan Prosesor Quad Core yang ada tentunya akan lebih solid karena dipadukan dengan sistem Android KitKat terbaru v.4.4.2 yang dapat menjalankan berbagai aplikasi terbaru. Yang menjadi kelemahannya adalah pada kapasitas RAM yang dikritik terlalu kecil yaitu hanya 768 MB. Jangan mengharapkan ponsel ini lancar untuk kegiatan multitasking.

Kamera yang digunakan sepertinya masih sama dengan versi Core pertama. Ya, Anda hanya akan mendapatkan kamera dengan effektif pixel hanya 5 MP yang bertipe VGA. Kamera ini hanya mampu mencapai resolusi maksimum 2592 x 1944 pixel meski untuk perekaman video dapat berjalan pada 30 fps. Fitur inilah yang sejak dulu disayangkan banyak penggemar Samsung Core. Setidaknya masih ada fitur-fitur lain yang cukup menarik diantaranya adalah geo-tagging, LED Flash, touch focus, maupun smile detection.

Pada smartphone ini ada beberapa konektivitas yang dapat dimanfaatkan mulai dari jaringan EDGE dan GPRS. Bahkan Anda juga akan mendapatkan kecepatan dan jenis koneksi kelas HSDPA hingga 21 Mbps serta HSUPA 5.76 Mbps. Sebagai tambahan lain ketinggalan juga ketersediaan koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n serta Wifi Hotspot yang bisa dimanfaatkan pada tempat-tempat yang tersedia jaringan Wi-Fi.

Kelebihan pertama adalah layar 4.5 inchi yang diklaim sedikit lebih besar dibandingkan versi Core pertama. Kedua adalah CPU Quad Core yang dianggap sebagai yang terbaik dengan kecepatan prosesor hingga 1,2 GHz. Desain ringkas dan familiar. Sayangnya tidak ada penambahan kulitas kamera dan RAM yang dianggap terlalu kecil dengan 768 MB.

Untuk saat ini Samsung Galaxy Core 2 dibanderol dengan kisaran harga hingga 1,7 jutaan. Baiklah demikian informasi kali ini mengenai Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Core 2, semoga bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari informasi seputar ponsel ini.

Share this: