Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Alpha Terbaru

Meskipun sudah memiliki Galaxy S5 sebagai smartphone flagship andalannya, pihak Samsung tetap mencoba menguasai pasar dengan memperkenalkan Galaxy Alpha. Dari spesifikasi yang dimilikinya oleh Daftar Harga Hp Samsung, nampaknya pihak Samsung mengharapkan segmen yang berebeda antara Galaxy Alpha dengan Galaxy S5.
Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Alpha Terbaru
Kelebihan uama yang ada pada Samsung Galaxy Alpha adalah bodi samping berbahan logam yang membuatnya menjadi saingan berat bagi iPhone 6. Dengan dimensi 132.4 x 65.5 x 6.7 mm, dan bobot 115 gr, ponsel ini akan terasa cukup nyaman dioperasikan menggunakan satu tangan karena tidak kebesaran.

Pada bagian depannya, Samsung Galaxy Alpha memiliki layar sentuh 4.7 inci berteknologi Super AMOLED seperti smartphone flagship Samsung lainnya. Layar ini juga di dukung dengan resolusi 720 x 1280 pixel dengan ketapatan mencapai 320 ppi yang membuat tampilan menjadi jernih.

Samsung Galaxy Alpha memiliki chipset Octa Core yang terdiri dari Quad Core 1.8 GHz dan Quad Core 1.3 GHz yang bekerja secara bergantian. Di sektor memori Samsung Galaxy Alpha juga memiliki RAM 2 GB dan memori internal 32 GB. Sayangnya, ponsel ini tidak dilengkapi dengan slot SIM card, namun sebagai gantinya pihak Samsung menyediakan penyimpanan dropbox sebesar 50 GB.

Dengan kamera 12 MP, Samsung Galaxy Alpha masih cukup mumpuni untuk menangkap beragam foto. Selain itu, untuk merekam video, ponsel ini juga di dukung dengan resolusi mencapai 2160p seperti halnya Galaxy S5. Tidak ketinggalan, bagi Anda yang hobby menjalankan aksi selfie, Samsung Galaxy Alpha juga memiliki kamera sekunder 2.1 MP.

Samsung Galaxy Alpha juga dilengkapi dengan baterai 1860 mAh yang memang terasa tidak terlalu besar sehingga banyak yang meragukan daya tahannya. Namun kapasitas tersebut sudah mencukupi mengingat Samsung Galaxy Alpha memiliki prosessor yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan, serta layar yang tidak terlalu besar.

Harga Samsung Galaxy Alpha

Harga Baru : Rp 7.500.000,-
Harga Second : Rp –
Harga Terbaru : Cek Di Sini

Mengenai harga Samsung Galaxy Alpha memang terlalu dini untuk dibicarakan mengingat ponsel ini baru saja meluncur dan harga diatas merupakan harga kisaran yang mungkin terjadi di pasaran. Untuk lebih baiknya kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

Semoga informasi terbaru seputar Spesifikasi dan Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Alpha diatas bermanfaat untuk anda. Samsung memiliki jajaran smartphone android kelas premium yang cukup banyak yang kini sudah banyak beredar di pasaran dan salah satunya yang terbaru kali ini. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Share this: