Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Chat GT-B5330 Terbaru

Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Chat GT-B5330 - Chatting menjadi kebutuhan manusia dewasa ini. Akses komunikasi yang baik menjadi syarat smartphone agar mendapatkan hati di hati pelanggan. Dengan harga terjangkau, samsung galaxy chat memberikan fasilitas untuk apa yang anda inginkan. Cukup keluarkan uang sebesar 1 juta rupiah saja.


Daftar Harga Hp Samsung Galaxy Chat GT-B5330 Terbaru

1. Performa

Samsung galaxy chat mengusung processor single core cortex A9. Kecepatan akses datanya 850 Mhz dengan kapasitas RAM 512 MB. Meskipun tidak terlalu banyak, tapi angka ini sudah cukup bagus untuk memuat fasilitas dasar yang dibutuhkan anak muda. Pengguna tetap dapat mengunduh aplikasi meskipun sedikit menunggu. OS android yang diusung adalah ice cream sandwich 4.0. untuk memori internal, samsung memberikan 4 GB dan bisa ditambahkan sesuai keinginan hingga 32 GB.

2. Tampilan

Hp Samsung galaxy chat bisa dibilang android mungil karena ukuran layarnya hanya 3 inchi. Resolusi layar 240 x 320 pixel dengan 262 K colors. Memang tidak begitu jernih, tapi sudah cukup untuk standart handphone. Berat total adalah 120 gram dengan ukuran detail 118.9 x 59.3 x 11.6 mm.

3. Kamera

Untuk kamera depan maupun belakang, samsung memberikan 2 MP dengan resolusi 1600 x 1200 pixel. Kamera samsung tipe ini memang standar, tapi untuk video chat dan mengambil gambar sudah cukup bagus dibanding lainnya. Fitur pengedit foto juga ada meskipun tidak selengkap smartphone samsung seri S. Anda juga dapat merekam video dengan 25 fps.

4. Fasilitas Lain

Baterai smartphone samsung ini adalah Li Ion 1500 mAH yang dapat standby hingga 520 jam. Tapi, bila digunakan untuk aktivitas seperti telepon, chatting, browsing, mendengarkan musik, maka kekuatan baterai hanya sampai 14 jam saja. Samsung galaxy chat juga memberikan fasilitas audio sehingga anda dapat mendengarkan musik dari berbagai file seperti MP3, WAV, WMA, OGG, AWB, AMR, M4A, MA4, dan sebagainya.

5. Konektivitas

Anda dapat menjelajahi dunia maya melalui jaringan 2G GPRS dan EDGE, 3G, dan wifi. Kecepatan akses internet juga sesuai standart. Sedangkan untuk koneksi dengan perangkat lain bisa menggunakan bluethoot, microUSB, dan USB.

Untuk Harga Hp Samsung Galaxy Chat terbaru di banderol Rp 1.050.000,- dan perlu diketahui bahwa harga sewaktu-waktu Daftar Harga Hp Samsung dapat berubah sesuai dengan keputusan perusahaan atau harga dapat berbeda pada setiap koto di seluruh indonesia.

Share this: