Daftar Harga Hp Samsung Galaxy A5 Terbaru

Daftar Harga Hp Samsung Galaxy A5 beberapa waktu lalu telah terungkap spesifikasi kedua jagoan teranyar samsung yang digadangkan bakal bersaing dipasar kelas menengah dengan mengambil hati bagi para kaum mudah bergaya yang peka teknologi. Melanjutkan artikel sebelumnya, membahas tentang spesifikasi serta harga Samsung Galaxy A3, kali ini kembali lagi gadgetfrontal.com memberikan ulasan secara detail atas spek maupun bocoran harga dari Galaxy A5. Masih tergabung kedalam keluarga A series membekali bentuk bodi terbilang mirip dengan versi Alpha juga Note 4. Beberapa kesempatan lalu sebelum resmi diperkenalkan beredar banyak rumor mengenai teknologi canggih pada A5, namun kenyataannya jauh dari harapan, selain itu dikabarkan pula bahwa ponsel anyar samsung itu bakal dibesutkan kecanggihan pendeteksi jantung tetapi berdasarkan pengamatan kami di halaman GSMArena.com sebuah situs terpercaya seputar perangkat seluler terbaru, tidak terdapat fitur pendeteksi detak jantung maupun sensor sidik jari yang juga ikut dimasukkan dalam rumor. 

Daftar Harga Hp Samsung Galaxy A5 Terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy A5

Hadir mengusung layar Super AMOLED berukuran 5 inchi mampu mengeluarkan resolusi tampilan 720 x 1280 pixels dan diperkuat ketajaman gambar 294 ppi, sama seperti A3 terinstalkan Touchwis Ui berbasiskan sistem operasi Android Kitkat versi terakhir yaitu 4.4.4 sudah memenuhi standar kriteria ponsel mapan dalam hal antar muka. Disektor dapur pacuh menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 400 Corte-A7 bertenaga Quad Core, mampu melontarkan akselerasi sebesar 1,2Ghz, kerja otak Samsung Galaxy A5 juga didukung memori RAM 2Gb, diharapkan bisa mempercepat kinerjanya.

Agar hasil grafis lebih profesional dimana terlihat tajam dan berkelas, maka disisipkan chip pengolah grafis Adreno 305 didalam komponennya. Fitur kamera Samsung Galaxy A5 dibagian utamanya mengandalkan sensor lensa 13 mp dilengkapi autofokus, lampu led, panorama bisa memberikan hasil jepretan dalam resolusi cukup baik. Melihat kebagian depan kita bisa menemukan kembali seunit kamera memakai sensor lensa 5 megapiksel, sangat cocok dipakai buat kepentingan panggilan video atau hanya sekedar mengambil foto diri sendiri ( selfie ).

Fitur konektifitas Samsung Galaxy A5 meliputi jaringan data sudah 4G LTE HSDPA, ditambah fasilitas Wifi dan teknologi GPS/GLONASS. Kirim data kepada para pengguna perangkat seluler maupun komputer bisa dilaksanakan dengan mudah memakai fasilitas bluetooth v4, microusb v2, juga NFC yang telah terpasang didalam komponen. Pihak produsen membekali penyimpanan data internal berkapasitas 16Gb, tersedia pula slot eksternal microsd yang mampu membaca hingga kapasitas maksimum 64Gb. Terakhir kami mau beritahukan, kita bisa melihat spesifikasi terbilang cukup tangguh buat ponsel kelas menengah, semua kemapanan Spesifikasi itu sepenuhnya mengambil sumber daya dari baterai Li-ion 2300 mAh.
Harga Samsung Galaxy A5

Seperti kami kutip dari beberapa halaman terpercaya dari Daftar Harga Hp Samsung, Samsung Galaxy A5 dikabarkan bakalan dijual dengan harga 450USD atau sekitar 5 jutaan keatas jika ditukar ke rupiah. Dilansir sidomi.com dari teknodom, Samsung Galaxy A5 dibanderol dengan harga 529 USD atau sekitar 6,7 jutaan di Kazhakasthan, informasi harga tersebut memang belum pasti. Kita tunggu saja kabar terbaru secara resmi dari pihak Samsung. Spesifikasi Galaxy A5 memang terbilang jauh dari harapan dan terkesan biasa saja, mungkin dengan budget diatas 5 juta bisa kami sebut kemahalan karena masih banyak ponsel cerdas lainnya menawarkan spek lebih dengan harga lebih bersahabat.

Share this: